Minggu, 18 Desember 2011

Syair

                                                      IMPIAN JADI KENYATAAN
                                                              (cpt:Annisa R)
Cahaya mulai kembali berderang
Disaat kau mulai datang
Hatiku merasa senang
Saat kau bilang sayang


   Apakah ini tidak bermimpi
   Kau ucapkan cinta sejati
   Cinta yang tidak akan kau ingkari
   Tuk sehidup dan semati

Bila inimimpi disiang bolong
Berarti semua ini bohong
Perkataan tadi omong kosong
Tuk sekedar mengisi hati yang kosong

  Tuhan jangan dulu akhiri mimpi ini
  Karena aku senang tuk disayangi
  Oleh orang yang aku cintai
  Walaupun hanya sekedar mimpi

Aku bangun dari mimpiku
Ternyata ada dia dihadapanku
Lalu dia menatapku
Aku langsung diam dan terpaku

  Aku mencuci mukaku
  Masih ada dia dihadapanku
  Ternyata dia bilang kepadaku
  Aku menginginkanmu dari dulu

Aku sendiri bertanya-tanya
Apakah ini semua nyata
Ternyata semua ini beneran
Impian jadi kenyataan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar